Rabu, 28 Agustus 2019

cara merapatkan vagina longgar setelah melahirkan agar rapet seperti perawan dengan daun sirih

cara merapatkan vagina longgar setelah melahirkan agar rapet seperti perawan dengan daun sirih

Mengalami kelonggaran pada vagina setelah melahirkan atau setelah melakukan berhubungan badan. kelonggaran pada vagina akibat hubungan badan bisa di atasi dengan cara merapatkan miss v dengan jamu yang terpercaya bisa membuat miss v menjadi kencang. jamu untuk merapatkan miss v yang longgar bisa di gunakan dengan bahan alami atau ramuan alami tanpa efek samping. cara merapatkan miss v yang longgar akibat melahirkan bisa dengan melakukan senam kegal yang dapat membantu mengencangkan miss v. untuk mengenai penjelasan perawatan miss v atau cara merapatkan miss v yang longgar bisa hubungi customer kami. Banyak Cara merapatkan vagina supaya menjadi lebih menggigit pasca melahirkan dengan cara merapatkan miss v saat berhubungan, cara merapatkan miss v yang longgar, poto miss v setelah melahirkan, bentuk miss v pasca melahirkan, resep jamu merapatkan miss v, jamu rapat setelah melahirkan, jamu merapatkan miss v setelah melahirkan, ramuan alami merapatkan miss v setelah melahirkan, ramuan tradisional untuk merapatkan miss v setelah melahirkan, resep jamu merapatkan miss v, cara merapatkan miss v setelah melahirkan secara alami, agar miss v kencang setelah melahirkan, jamu tradisional merapatkan miss v setelah melahirkan, jamu rapat setelah melahirkan yang dapat di percaya bisa membantu mengencangkan kembali vagina. cara merapatkan vagina longgar setelah melahirkan agar rapet seperti perawan dengan daun sirih


cara merapatkan vagina longgar setelah melahirkan agar rapet seperti perawan dengan daun sirih


cara cepat merapatkan miss v karena sering berhubungan, cara cara alami merapatkan miss v yang longgar, beberapa cara merapatkan miss v dengan bahan alami, bagaimana cara tradisional mengencangkan otot kewanitaan, inilah cara merapatkan kewanitaan dengan daun sirih, berikut cara merapatkan miss v dengan ramuan tradisional, tips cara merapatkan miss v dengan kunyit, trik cara merapatkan miss v setelah berhubungan secara alami


Berkurangnya kenikmatan berhubungan seksual yang dirasakan suami atau isteri itu sendiri serta kekhawatiran suami berpaling kepada wanita lain pun bisa jadi bencana dalam hubungan suami isteri. Tentu saja merapatkan miss V secara alami adalah pilihan yang tepat dibanding dengan cara operasi yang beresiko dan memakan biaya yang sangat mahal. Berikut adalah beberapa cara merapatkan vagina secara alami yang bisa anda lakukan di rumah.

KONSULTASI DAN PEMESANAN :
Telp. / sms. 0819 0355 5115


Senam Kegel.

Senam ini adalah yang paling terkenal yang dapat membantu memperkuat otot-otot vagina bagi wanita dan otot sekitar penis bagi pria. Senam kegel berguna untuk melatih otot dasar panggul atau disebut dengan pubococcygeus (PC).


Pembersih Vagina.

Penggunaan pembersih vagina selain berfungsi untuk menjaga kesehatan vagina dari kotoran jamur atau bakteri seperti keputihan dan lain-lain, namun dengan kandungan beberapa bahan lain, maka dapat juga membantu mengetatkan vagina.
Daun sirih yang terkenal dapat mengesatkan vagina atau delima yang dapat mengetatkan dan membersihkan vagina mampu menambah daya “cengkeram” yang tentunya akan menambah kenikmatan berhubungan seksual bagi suami dan isteri.
Adapula manjakani yang mulai populer selain daun sirih yang berguna untuk menjadikan vagina yang lebih kesat, bersih dan harum.

Cairan pembersih vagina wanita yang beredar di pasaran dirasa mulai kurang efektif karena hanya membersihkan bagian luar vagina. Sedangkan bagian dalam menuju rahim tidak tersentuh. Pakar kesehatan reproduksi yang sangat terkenal di Indonesia, Boyke Dian Nugraha menyadari hal ini. Dia akhirnya menciptakan pembersih vagina berbentuk tissue yang mampu membersihkan vagina hingga bagian dalam. Tissue yang mengandung ekstrak manjakani dan bahan alami lain dilipat dan dimasukkan ke dalam vagina hingga mampu menyerap kotoran sekaligus melepaskan ekstrak manjakani dan bahan berkhasiat lain untuk membantu membersihkan dan mengesatkan vagina hingga bagian dalam. Suatu penemuan yang cerdas dari sang ahli.

Olahraga.

Selain kegel yang berfungsi melatih otot dasar panggul atau otot pc, olahraga seperti biasa pun penting dilakukan. Olahraga memang berfungsi baik untuk kesehatan secara menyeluruh. Namun khusus untuk kekuatan dan kekencangan vagina, olahraga bagian tubuh sekitar vagina dan otot-otot penunjang hubungan seksual, perlu mendapat perhatian lebih. Otot yang perlu dilatih adalah paha, pinggang, pinggul dan perut.

Nutrisi dan suplemen.

Buah-buahan dan makanan sehat sangat berpengaruh penting untuk kesehatan tubuh pada umumnya. Kulit yang segar dan sehat tentu bisa didapat dengan pola makan sehat. Elastisitas atau kekenyalan vagina pun akan ikut terjaga karenanya. Asupan suplemen vagina dan rahim yang baik dan bermutu merupakan opsi yang tidak bisa dihindari mengingat sulitnya mendaptkan asupan yang lengkap dari makan sehari-hari.

Bagi Anda seorang istri, memiliki vagina tetap kencang dan ‘menggigit’ adalah salah satu resep agar suami tetap sayang dan betah di rumah. Cara ini adalah cara terbaik agar para suami tidak melirik bahkan ‘jajan’ di luar.

Biasanya, keelastisan vagina akan mengendur usai melahirkan, dan rupanya tak sedikit kendurnya vagina menjadi pemicu sebuah kehidupan seks yang tidak bahagia, khususnya untuk para suami.

Maka jangan heran bila hampir semua wanita yang sudah menikah atau yang sudah pernah berhubungan seks berusaha mencari solusi agar vagina bisa tetap ketat. Mulai dari minum jamu ‘sari rapet’ hingga operasi keperawanan seperti yang dilakukan oleh sebagian wanita.

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang teramat mahal agar vagina menjadi sempit menggigit Tapi cukup gunakan resep alami agar vagina tetap kencang dan tentunya menggigit. Status boleh tak perawan, tapi ‘sedotan’ tetap kencang Seperti Perawan.

Berikut ini adalah resep sederhana agar vagina tetap ‘mengigit':

tongkat perapat vagina  -Untuk membuat agar vagina anda terasa lebih kencang & "menggigit” untuk pasangan anda. Terlebih dahulu siapkan sebanyak 100 gr bahan herbal kering, di antaranya kunyit, daun sirih, kayumanis, sereh, temugiring, daun pandan, jahe, brotowali, daun kumis kucing, kulit kayu pule, dan jati belanda.

Rebus bahan-bahan tersebut dalam 1/2 liter air selama 10 menit atau sampai warnanya kuning kecokelatan. Akan lebih baik jika suhu saat merebus antara 27-28 derajat celcius. Tempatkan rebusan herbal pada sebuah wadah, semisal baskom.


Cara memanfaatkannya sebagai berikut:

Siapkan bangku khusus (berlubang di bagian tengah, pas dengan posisi vagina) lalu letakkan baskom rebusan herbal di bawahnya. Duduklah di atasnya dengan posisi yang nyaman. Selimuti bagian pinggang ke bawah dengan kain agar uap dari rebusan herbal bisa mengarah ke area intim. Rasakan sensasi dan keharuman khas yang tercipta. Lakukan selama sekitar 30 menit atau sampai uap rebusan herbal sudah tidak ada lagi. Sempatkan dua minggu sekali untuk melakukan ini. "Insya Allah”, vagina Anda akan harum, bebas dari keputihan, keset dan kencang.

Cara Merapatkan vagina Menggunakan Tongkat Vagina CRYSTAL


Tongkat Vagina CRYSTAL  adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.

APA SIH TONGKAT VAGINA CRYSTAL (TVS)?

Tongkat Vagina CRYSTAL (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.


 Suami BOSAN & JENUH?
Hubungan PASUTRI "tidak memuaskan"?
 Inikah masalah yang anda alami?



"Kok aku tidak pernah orgasme? Padahal suamiku perkasa lho!”
Mengapa aku tidak pernah bisa menikmati kasih sayang suami di ranjang, meski kami bermain begitu lama?”
"Kenapa saya tidak bisa menahan pipis saat batuk & bersin?"
"Kenapa tidak sekencang seperti masih perawan ya?”
"Sejak melahirkan hubungan pasutri kami terasa hambar..."
"Kata suami, kok sekarang terasa longgar?? kurang menggigit!”
"Saya tidak punya waktu ke klub senam khusus kegel & saya juga kawatir & malu berat kalau orang-orang melihat & tahu kalau saya punya masalah pasutri, privacy saya terganggu!"
"Saya butuh obat untuk organ intim saya, tapi saya sungkan, malu jika beli  di toko herbal, sebab saya takut orang akan berpikir bahwa saya/ pasangan saya memiliki masalah dengan organ kewanitaan"

Sebelum semuanya terjadi, lebih baik dicegah dari sekarang dengan Cara Cepat Merapatkan Vagina Yang Longgar daerah miss v anda menggunakan obat keperawanan tongkat vagina CRYSTAL




Untuk anda yang sudah tidak perawan lagi juga dapat menggunakan obat keperawanan TONGKAT VAGINA  CRYSTAL ini sebagai alternatif supaya tidak terlalu terlihat bahwa anda sudah tidak perawan lagi.


 Hanya Rp. 195.000,-
Telp. / sms. 0819 0355 5115
 (Online 24 jam)


KHASIAT TONGKAT VAGINA CRYSTAL (TVS) 

- Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
- Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
- Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
- Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
- Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
- Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
- Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
- Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
- Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI ( INDONESIA)

- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- Masa penyembuhannya singkat
- Proses obat hanya 6 jam
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Untuk Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

JIKALO KURANG PAHAM SILAHKAN KONSULTASIKAN KE NOMOR TELP/SMS/WA DIBAWAH INI :



TELPN/SMS/WA : 0819 0355 5115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar